Thursday, July 26, 2012

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Surabaya Periode 2012-2013

Selasa, 17 Juli 2012 di Rumah makana Taman Sari merupakan hari paling membahagiakan bagi segenap kader HMI Cabang Surabaya, karena di saat itulah terjadi penyerahan estafet kepemimpinan di HMI Cabang Surabaya. Acara pelantikan HMI Cabang Surabaya dihadiri oleh beberapa perwakilan dari KAHMI Cabang Surabaya, PB HMI, dalam hal ini di wakili oleh Ketum PB HMI Noer Fajriensyah, serta beberapa perwakilan dari BADKO Jawa Timur maupun undangan dari komisariat-komisariat di lingkup HMI Cabang Surabaya. Kanda Drs. H. Priyo Budi Santoso yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI diberi amanah untuk menyampaikan materi pada sesi Stadium General.
" Revitalisasi Organisasi Perjuangan ; Upaya Membangkitkan Kembali Karakter Perkaderan HMI Cabang Surabaya yang Progresif menjadi mainstream perjuangan HMI Cabang Surabaya dibawah komando Januar S Kaimuddin.
Semoga kepengurusan HMI Cabang Surabaya 2012-2013 dapat membawa perubahan yang berarti dalam rangka mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Subhanahu wata'ala

1 comments

Posts a comment

 
© 2013 HMI Komisariat Perkapalan Sepuluh Nopember | Gebang Lor 14 Surabaya
Designed by HMI Komisariat Perkapalan
Back to top