Saturday, June 9, 2012

Konfercab masih bisa dibilang Lancar

Alhamdulillah Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Cabang Surabaya yang ke 39 sampai saat ini masih dibilang lancar. Konfercab ini dibuka pada hari jumat tanggal 8 juli 2012. Dan jika tidak ada halangan akan berakhir pada hari ini minggu 10 Juni 2012. Namun tidak menutup kemungkinan juga pada sidang pleno 4 akan terjadi kemoloran yang pastinya tidak diinginkan baik dari pengurus cabang maupun dari para utusan maupun peninjau se Cabang Surabaya

Sebenarnya kemarin ada halangan yang cukup membuat anak-anak dari korkom Sepuluh Nopember naik darah. Pasalnya sidang  Pleno 2 yang seharusnya dilaksanakan pada hari minggu pukul 10.00 WIB harus dipending sampai pukul 15.00. Jelas hal ini membuat anak-anak HMI Sepuluh Nopember geram karena mereka sudah stand by di cabang semenjak pukul 10.00.

Terlihat sangat jelas pada saat itu bahwasanya Cabang sebai penanggung jawab suksesnya konfercab ke 39 ini dinilai tidak sungguh-sungguh. Seperti biasa mereka mengeluarkan banyak statement pembelaan. Namun yang terlihat bahwa kurangnya koordinasi dari pihak panitia pelaksana. Sampai ketua cabang pun yang seharusnya membacakan Laporan Pertanggung Jawabannya datang tidak tepat waktu.

Namun jika dilihat dari progresnya pada hari kedua kemarin, Konfercab masih berjalan sesuai dengan jadwal. Walaupun sedikit dipaksakan semalam sudah sampai menyelesaikan sidang pleno 3 walaupun sampai melewati waktu yang dijadwalkan. Untuk sidang Pleno 4, kemarin kesepakatannya dipending sampai hari minggu pukul 15.00 WIB. Namun saya rasa hal ini tidak akan berjalan tepet waktu karena sebelum-sebelumnya juga seperti itu.

Semoga saja sidang pleno 4 yang akan dilaksanakan nanti malam akan berjalan sesuai dengan rencana. Dan juga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan untuk kita semua. Dan juga untuk pengurus cabang yang nantinya akan terpilih formaturnya, saya berharap banyak supaya bisa menjalankan rekomendasi pada sidang komisi.

0 comments

Posts a comment

 
© 2013 HMI Komisariat Perkapalan Sepuluh Nopember | Gebang Lor 14 Surabaya
Designed by HMI Komisariat Perkapalan
Back to top