Tuesday, June 12, 2012

Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Komisariat Perkapalan

Alhamdulillah Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI komisariat perkapalan terlaksana pada hari senin 11 Juni 2012. Rapat Anggota Komisariat merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di tingkatan komisariat. Jadi didalam forum ini keputusan-keputusan penting diambil. Sebagai contoh pelaporan pertanggung jawaban pengurus komisariat.

Gambar Rapat Anggota Komisariat, dari yang berbaju hitam : kanda Faishal, kemudian yang didepan sebelah kiri adalah kanda Januar (Formatour HMI Cabang Surabaya).



Sangat istimewa sekali Rapat Anggota Komisariat Perkapalan pada kali ini. Karena pada malam itu dibuka langsung oleh kanda Januar yang sebelumnya terpilih sebagai Formatour HMI Cabang Surabaya. Ketika itu disampaikan bahwasannya HMI Komisariat Perkapalan jangan sampai hanya besar di luar. Namun juga harus bisa memperbaiki internal organisasi sendiri.

Tak Lupa juga pada kesempatan kali ini datang juga kanda Faishal (Alumni teknik Perkapalan 2005) yang disini masih tercatat juga dalam anggota biasa. Karena beliau belum genap 2 tahun melepas jubah mahasiswanya. Harapan dari beliau adalah jangan sampai kita melalaikan hal-hal yang sepele seperti atribut organisasi dan sebagainya.

Hari pertama kemarin sudah diselesaikan agenda Pleno 1. Dari Rapat Anggota Komisariat sendiri terdiri dari
4 Pleno. Yang pertama adalah pembahasan draft agenda acara dan juga tata tertib, selain itu juga diputuskan presidium sidang tetap. Kemudian untuk pleno ke 2 yang akan dilaksanakan pada hari ini.


Banyak harapan dalam forum RAK pada kali ini. Dari beberapa evaluasi yang nantinya disampaikan dari beberapa peserta RAK maka nantinya diharapkan ada proyeksi untuk kedepan agar komisariat perkapalan untuk jauh lebih baik lagi dari yang sekarang.

Ditulis oleh :
Bayu Prasetyo
Wasekum Bidang PPPA HMI Komisariat Perkapalan

0 comments

Posts a comment

 
© 2013 HMI Komisariat Perkapalan Sepuluh Nopember | Gebang Lor 14 Surabaya
Designed by HMI Komisariat Perkapalan
Back to top